Polsek Pamboang “Grebek” Pasar, Ini yang Dilakukan

oleh - Views

Majene, updateharian.com — Memasuki masa tatanan kehidupan baru, Polsek Pamboang bersama tim gugus tugas covid-19 kecamatan pamboang melakukan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang prtokol kesehatan di Pasar tumpah Tinambung Kecamatan Pamboang, Rabu (16/9/2020)

Pada kesempatan tersebut tim gugus covid-19 kecamatan pamboang memberikan sosialisasi tentang kepada warga masyarakat tentang penerapan Perbup majene dalam rangka pencegahan covid-19 yang dilaksanakan mulai tanggal 14 s/d 16 September 2020.

Para penjual dan pengunjung pasar pamboang diimbau agar mematuhi protokol kesehatan dalam melaksanakan kegiatan/aktifitas di luar rumah/tempat keramaian dengan tetap menggunakan masker.

Selain itu para pengunjung pasar juga diminta untuk menjaga jarak saat serta rutin mencuci tangan menggunakan hand sanitizer saat melakukan transaksi jual beli di pasar.

Kapolsek Pamboang Iptu Darwis mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar masyarakat dapat menanamkan sikap disiplin terhadap aturan pemerintah dalam memerangi virus covid-19.

“Operasi tersebut untuk meningkatkan kesadaran masyarakat, akan pentingnya protokol kesehatan di laksanakan masyarakat. Kami berharap, gerakan 3 M yaitu, Menggunakan masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak terus dilakukan untuk memutus penularan covid-19” ucap Kabid Humas, AKBP Syamsul Ridwan.

(Rls/ and / ***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.