Operasi Pekat, Aparat Amankan Pasangan Mesum

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com– Operasi penyakit masyarakat,  dilakukan personil gabungan polda sulbar dan polresta mamuju. Polisi mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri di sejumlah hotel melati di Mamuju. Sabtu, pukul 23.00 wita. (12/9/20)

Hasil ini menjadi bukti, jika Pandemi covid-19 ternyata tidak menyurutkan,  aktifitas para wanita malam dalam menjalankan aksinya. Terbukti , operasi penyakit masyarakat dilakukan personil gabungan  masih menemukan sejumlah wanita penghibur di dalam hotel bersama tamunya.

Salah satunya, di lokasi dalam wiswa yang berada di kawasan kelurahan Rimuku. Saat penggerebeka, ditemukan sejumlah wanita didalam kamar. Dan terdapat pula pasangan yang bukan suami istri beerada dalam satu kamar.

Polisi mengamankan sejumlah pasangan bukan suami istri di sejumlah hotel melati. Operasi yang dipimpin kanit tepiter polresta mamuju, IPDA Japaruddin menyesar sejumlah wisma dan hotel melati karena banyaknya aduan masyarakat yang menilai aktifitas hotel melati atau wisma digunakan untuk berbuat mesum.

Mereka yang terjaring akan didata, untuk dierahkan ke dinas sosial agar dapat dibina. “Kami bawa ke polresta untuk pemeriksaan lebih lanjut” ucapnya.

(Ir/wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.