Ini Identitas Mayat yang Ditemukan di Kalubibing

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com– Warga Kalubibing, kelurahan Mamunyu,  Kabupaten Mamuju Sulbar, mendadak geger. Sebab, seorang mayat ditemukan sudah dalam kondisi kaku oleh keluarga korban.

Mayat yang diketahui bernama H, Dolong  umur 83 tahun, merupakan warga setempat. Menurut Keterangan anaknya, Saleh mengatakan orang tuanya ditemukan di pinggir jalan tani sekitar 4 kilo meter dari rumahnya.

“Orang tua kami ini, setiap dua atau tiga hari ke kebun. Namun, barusan tadi ini, sudah magrib belum juga pulang. Makanya, kami cari ke kebun. Dan kami temukan almarhum, sudah tidak bernyawa sekitar jam 7.30 (19.30) malam” ucap Saleh, dengan nada sedih, Minggu (13/9/20).

Dalam KTP elektronik almarhum, tercatat lahir di Kalubibing, 21 Desember 1936. Meskipun usianya cukup tua, namun Almarhum masih cukup kuat berjalan kaki ke kebun cengkeh miliknya yang berjarak sekitar 5 kilo meter.

“Tidak sakit, karena beliau ini, sekitar pukul 3 sore, ketemu sepupu saya, dan mengaku akan pulang setelah sholat ashar. Tapi, sampai magrib ditunggu, tidak juga datang, makanya di cari” ucapnya.

Saat ditemukan, terdapat luka di bagian kepala, namun keluarga almarhum tidak mau berspekulasi atas kematian orang tuanya. “Sudah diperiksa polisi,” ucapnya.

(Wl/***)

Jazad Almarhum H. Dolong , saat berada di rumah duka. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *