Breaking News : Lagi, Delapan Orang Sulbar Terkonfirmasi Positif Covid-19

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com– Gugur Tugas Penanganan Covid-19 di Sulawesi Barat kembali merilis penambahan pasien terkonfirmasi covid-19.

“Kami menyampaikan bahwa hasil lab, yang akan kami release hari ini adalah hasil pemeriksaan dari bblk makassar yaitu ada 8 orang penambahan kasus positif masing-masing dari kab.mamuju 6 orang dan kab. Polman 2 orang. Serta sembuh 3 orang dari kab. Polman ” tulis rilis yang dikirim Juru bicara Penanganan covid-19 Sulbar, Safaruddin Sanusi, Minggu(13/9/20).

Berikut 6 kasus positif dari kab. Mamuju :
– Kasus 463 laki-laki , inisial tn. As( 22 tahun) yang beralamat di kel. Binanga kab. Mamuju. Ybs tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, serta riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi juga tidak jelas . Saat ini ybs isolasi mandiri
– Kasus 464 perempuan , inisial nn. Nf ( 22 tahun) yang beralamat di kel. Rimuku kab. Mamuju. Ybs tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini ybs isolasi mandiri
– Kasus 465 laki-laki , inisial tn. Mm ( 33 tahun) yang beralamat di kel. Simboro kab. Mamuju. Ybs tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini ybs isolasi mandiri
– Kasus 466 perempuan , inisial ny. Ath ( 30 tahun) yang beralamat di kel. Karema kab. Mamuju. Ybs tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini ybs isolasi mandiri
– Kasus 467 perempuan , inisial ny. Sd ( 30 tahun) yang beralamat di kel. Rimuku kab. Mamuju. Ybs tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini ybs saat ini dirawat di ruang karantina rs regional mamuju.
– Kasus 468 perempuan , inisial ny. Bh ( 44 tahun) yang beralamat di kel. Karema kab. Mamuju. Ybs tidak memiliki riwayat perjalanan dari luar kota, dan riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi tidak jelas. Saat ini ybs saat ini dirawat di ruang karantina rs regional mamuju.

2 kasus positif dari kab. Polman :
– Kasus 469 perempuan , inisial ank. Wb ( 13 tahun) yang beralamat di parappe kab. Polman. Ybs tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini ybs rencana dirawat di rs pratama polman.
– Kasus 470 perempuan , inisial ny. Do ( 41 tahun) yang beralamat di kec polewali kab. Polman. Ybs tidak jelas riwayat perjalanan dari luar kota, namun memiliki riwayat kontak dengan pasien terkonfirmasi. Saat ini ybs rencana dirawat di rs pratama polman.

Adapun 3 kasus sembuh, yaitu :
– Kasus 375 perempuan inisial ny. Hn (49 th),
– Kasus 376 laki-laki inisial ank. Mr (10 th),
– Kasus 378 laki-laki inisial tn. Is (23 th),
Kasus diatas dari kab. Polman, ks. 378 sebelumnya isolasi mandiri , ks.375 dan ks.376 yang dirawat di rs pratama wonomulyo, polman. Dan per tanggal 13 september 2020 ybs, semuanya dinyatakan sembuh.

Adapun total kasus sembuh covid19 di prov. Subar sampai dengan tanggal 13 september 2020, adalah 341 orang.

(Rls/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.