Ribuan Pelayat Hadir di Rumah Duka Raja Mamuju, Darwis Rincing : Almarhum Orang Baik

oleh - Views

Mamuju updateharian.com– Jenazah Raja Mamuju, Andi Maksum Da’i tiba di rumah duka sekitar pukul 07.30 pagi, (Rabu 9/7/20), setelah diberangkatkan dari rumah sakit akademis Makassar.

Kedatangan jenazah langsung disambut kerabat maupun ribuan warga. Bahkan  wafatnya membuat ribuan pelayat datang ke rumah duka.  Pelayat secara bergantian masuk ke rumah untuk memberikan do’a keselamatan bagi almarhum.

Sejumlah pejabat Provinsi dan Kabupaten hadir, termasuk pejabat dari kabupaten lain di Sulbar juga hadir melayat.

Anak almarhum yang juga Putra Mahkota Kerajaan Mamuju, Bau Akram Da’i mengaku sangat berduka atas kepergian almarhum.  Sebab,  sosok ayah teladan dan terkenal bijaksana itu, pergi untuk selamanya.

“Kami atas nama keluarga sangat berterima kasih, karena banyaknya warga yang datang melayat. Kami berharap, agar raja atau maradika mamuju ini, mendapatkan maaf dari warga mamuju, jika selama hidupnya pernah melakukan kesalahan” ucapnya dengan mata berkaca-kaca.

Mantan Kapolres Mamuju,  Kombes Pol Darwis Rincing mengaku Almarhum merupakan orang tua yang sangat bijaksana dan ramah. “Beliau Orang tua kita. Almarhum Orang sangat baik” Ucap Kabid TI polda Sulbar tersebut. (wl/***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.