Sukses Digerakan Kembali Bersekolah, Iptu Kamali Sasar Pengawasan Barang Ilegal

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com. Personil jajaran polda Sulbar terus melakukan tugasnya sebagai pelindung, pelayan dan pengayom masyarakat. Salah satunya,  dilakukan Iptu Kamali Raafi. Setelah sukses menjadi salah satu pencetus gerakan kembali bersekolah di polresta Mamuju (saat itu Masih polres) pada tahun 2014-2015, dengan mengembalikan ratusan anak putus sekolah  ke bangku sekolah.  Kini ia kembali menyasar program Pengawasan barang ilegal.

Demi mengantisipasi Barang Ilegal, Satuan Polair Polresta Mamuju Laksanakan Pengawasan Pelabuhan Fery Simboro yang dipimpin langsung Iptu Kamali Raafi.

Pengawasan dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban di pelabuhan Fery Simboro Kabupaten Mamuju.  Sebagai Kasat Polair Polresta Mamuju Iptu M.S Kamali Raafi selalu berupaya meningkatkan kegiatan Kepolisian berupa patroli pesisir dan PAM Giat penyebrangan, Sambang maupun Dialogis guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yg akan menyebrang serta Wisatawan Lokal yg akan pelaksanaan wisata tetap berjalan seperti biasa walaupun tidak seramai sebelum ada Covid 19 mewabah.

Sesuai arahan dari Kasat Polair Polresta Mamuju Iptu M.S Kamali Raafi agar personil Sat Polair yang bertugas dilapangan selalu mengadakan giat patroli, sambang maupun dialogis guna dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga sekitar pelabuhan banyak masyarakat melaksanakan perjalanan dari Kalimanatan ke Sulawesi.

Atas arahan tersebut pada hari ini Selasa tanggal 8 September 2020 Personil Polair Polresta Mamuju melaksanakan pemantauan, serta tetap menjalin komunikasi yang baik dengan instansi terkait guna memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga yg melaksanakan Giat penyebrangan maupun Wisatawan Lokal saat ini.

Mengingat situasi air laut yang yg tidak menentu terkadang gelombang cukup tinggi agar selalu berhati hati.

Kesempatan ini juga dihimbau kepada penumpang untuk selalu menggunakan masker serta selalu mengikuti protokol kesehatan dari pemerintah guna menghindari penyebaran virus covid-19 mengingat diberlakukannya adaptasi kebiasaan baru.

” Pengamanan wilayah pesisir Pantai maupun obyek wisata merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh jajaran Satuan Polisi Perairan Polresta Mamuju dengan tujuan memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat disamping sebagai bentuk Pelayanan Prima Kepolisian, utamanya untuk mencegah peredaran barang ilegal” ucap Iptu M.S Kamali Raafi.

(Rls/wl/***)

Iptu Kamali melakukan pengawasan di pelabuhan fery mamuju.(ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.