Bupati Mamuju Siapkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

oleh - Views

Mamuju updateharian.com– Musibah kebakaran uang dialami lima Kepala Keluarga di Jalan Mangga Mamuju mendapat perhatian dari pemerintah kabupaten Mamuju. Bupati Mamuju Habsi Wahid, akan segera menyalurkan bantuan berupa uang tunai dan paket bantuan lainnya.

Hal ini diungkapkan Bupati Mamuju dan Wakil Bupati Mamuju saat meninjau lokasi kebakaran, senin (7/9/20). Bupati mengaku prihatin dan berduka cita atas musibah yang menimpa lima Kepala keluarga.

“Saya dan wakil bupati sangat prihatin dan berduka cita atas musibah kebakaran yang dialami saudara-saudara kita di Jalan Mangga ini. Kami berharap semuanya sabar” ucap Bupati.

Menurut Bupati, dalam waktu yang tidak terlalu lama, bantuan untuk para korban kebakaran akan disalurkan. Bantuan berapa uang tunai dan paket bantuan lainnya.

“Kedatangan saya untuk menyaksikan secara langsung kondisi rumah pasca kebakaran. Kemudian bertemu dengan para korban kebakaran. Insya Allah, kami akan berikan bantuan berupa uang tunai dan bantuan lainnya” terang Habsi (wl/***)

Bupati dan wakil bupati mengunjungi lokasi kebakaran dan bertemu korban kebakaran (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.