Pasca Kebakaran, Ini yang Dilakukan Polisi

oleh - Views

Mamuju, updateharian.com –Kebakaran yang terjadi  di Mamuju, sedikitnya membuat 5 rumah warga yang nyaris rata dengan tanah. Lima rumah dan tempat usaha yang hangus dilalap api terjadi pada  Minggu (06/09/20), sekira pukul 10.20 Wita.

Beruntung saja, 3 (tiga) unit mobil pemadam kebakaran dari dinas damkar Kab. Mamuju dan 1 (satu) unit mobil water canon milik Polresta mamuju bergerak cepat memadamkan kobaran api yang telah membesar.

Menurut keterangan dari salah satu korban, ibu “JU” yang sehari-harinya berjualan baju bekas (cakar) bahwa mulanya api tersebut muncul dari rumahnya akibat adanya korsleting listrik dan api dengan cepat membesar diakibatkan sebagian besar rumah yang terbakar bermaterial kayu.

Pada kesempatan terpisah, Kabid Humas Polda Sulbar AKBP Syamsu ridwan melalui rilisnya mengatakan, saat ini Pihak dari Polresta Mamuju telah menurunkan tim untuk melakukan olah TKP untuk memastikan penyebab kebakaran dan melakukan pendataan kepada para korban.

Selain itu ia juga mengapresiasi kesiapan dan kerjasama yang baik antara pihak Damkar Kab. Mamuju dan Personil Polresta Mamuju yang berjuang sekitar 2 jam untuk memadamkan api sehingga kebakaran tidak meluas.

“Saat ini Polresta Mamuju telah menerjunkan tim untuk melakukan olah TKP untuk mencari tau penyebab pasti kebakaran dan saya sangat mengapresiasi langkah cepat dan kerjasama yang baik antara petugas Damkar Kab. Mamuju dan Personil Polresta Mamuju yang berjuang keras tanpa mengenal lelah memadamkan kobaran api sehingga tidak meluas”, tuturnya. (Rls/***)

Mobil water canon dikerahkan untuk membantu memadamkan api (ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.