Polda Sulbar Gelar Operasi Bibir Sumbing Gratis

oleh - Views

Mamuju updateharian.com — Kepolisian terus meningkatkan kinerja, termasuk membantu masyarakat di bidang kesehatan. Salah satunya, dengan menggelar bakti sosial, melalui kegiatan operasi gratis.

Bidang kedokteran dan kesehatan Polda Sulbar, melalui Rumah Sakit Hoegen Imam Santoso yang bekerjasama dengan kedokteran ahli plastik, menggelar operasi bibir sumbing dan Langit-Langit secara gratis.

Puluhan orang tua, hadir dan membawa langsung anaknya yang mengalami masalah kesehatan seperti bibir sumbing maupun kerusakan langit-langit bibirnya. Peserta bukan hanya berasal dari mamuju, namun ada pula dari kabupaten lain.

Kabid Dokkes Polda Sulbar, Kombes Pol. Asmarahadi mengatakan, kegiatan bakti sosial yang digelar merupakan salah satu rangkaian hati ulang tahun bhayangkara ke-74, dengan mengambil tema kamtibmas kondusif, masyarakat semakin produktif.

“Bakti sosial ini, dalam rangka membantu masyarakat tidak mampu, yang terdampak Pandemi Covid-19, maka Polda Sulbar bekerjasama atau kemitraan dengan Perhimpunan Ahli Bedah Plastik Indonesia dan Yayasan Smile Train Indonesia” ucapan Kombes Pol. Asmarahadi, di sela-sela acara, Sabtu (5/9/20).

(Wl/***)

Pasien operasi bibir sumbing photo bersama dengan tenaga kesehatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.