Mendaftar di KPU, Berkas Habsi-Irwan Memenuhi Syarat

oleh - Views

Mamuju updateharian.com– Pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati, pada pilkada Mamuju di hari kedua, langsung ramai. Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Habsi Wahid dan Irwan Satya Putra Pababari mendaftar di KPU Mamuju pada Pukul 14.00 Wita.

Datang dengan menggunakan delman (bendi-bahasa mamuju) ke kantor KPU Mamuju, bakal calon Habsi Wahid dan Irwan Pababari di dampingi 6 pengurus partai politik dan ribuan simpatisan. Kedatangan kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati ini disambut komisioner KPU Mamuju .

Setelah mencocokkan keabsahan berkas kedua pasangan calon bupati dan wakil bupati, dan keabsahan dukungan partai politik maka KPU, menyatakan berkas keduanya memenuhi syarat.

“Kami nyatakan berkas keabsahan bapak H. Habsi Wahid dan H. Irwan Satya Putra Pababari memenuhi syarat sesuai aturan PKPU” ucap Ketua KPU Mamuju, Hamdan Dangkan, Sabtu (5/9/2020)

Calon Bupati Mamuju, H. Habis Wahid mengaku sangat bersyukur karena saat pendaftaran di KPU mendapat banyak dukungan dari masyarakat, relawan, partai politik dan dukungan penuh keluarga.

“Terima kasih kepada KPU yang memberikan sambutan luar biasa. Terima kasih pula kami sampaikan kepada masyarakat, tokoh masyarakat, pengurus partai politik, dan relawan serta simpatisan yang mendukung terlaksananya proses pendaftaran kami di KPU” terang Habsi.

Setelah pulang dari kantor KPU Mamuju, ruas jalan yang dilalui pasangan calon macet. Meskipun mendapat pengawalan ketat polisi. Namun antusias masyarakat cukup tinggi untuk memberikan dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati petahana. (Wl/***)

Ribuan simpatisan Habsi-Irwan pulang dari kantor KPU Mamuju. (Ist)
Ribuan simpatisan Habsi-Irwan pulang dari kantor KPU Mamuju. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.