Puskesmas Bambu Sukses Sunat 150 Anak di Sahabat Rakyat

oleh - Views

Mamuju.  Updateharian– Sekitar 150 Orang Anak mengikuti Sunatan Massal di Puskesmas Desa Bambu Kecamatam Mamuju dalam Program Sahabat Rakyat Virtual oleh Pemerintah Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat.

Program Sahabat Rakyat Virtual yang terakhir kali dilaksanakan oleh Habsi Wahid bersama Irwan SP Pababari selaku Bupati dan Wakil Bupati Mamuju menjelang masa cuti yang tinggal beberapa minggu lagi.

Saat dikonfirmasi, Kepala Puskesmas Desa Bambu Nuning Kurniati, S.Kep. bersama para Tenaga Medis dan Dokter, melakukan Pelayanan Pengobatan Gratis kepada para Pasien yang datang berobat.

” Pelayanan Kesehatan yang kami laksanakan  mencakup Pemeriksaan Tekanan Darah, Tinggi Badan, Pemeriksaan Kolesterol, pemberiam Tablet Tambah Darah, Pemberian Vitamin untuk Balita, dan Sunat Massal,” terang Nuning.

 

Sunatan Massal yang diikiti 150 Anak dilakukan sejak pagi tadi Pukul 08.00 wita hingga Sore hari, sambil Menunggi Kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beraama rombongan.

” Untuk Sunat Massal (Sirkum Massal), kemarin pendaftar sebelumnya 80 Anak, namun membludak sampai 150 Anak saat acara dimulai. ” Ucap Nuning.Kepala puskesmas bambu

Bupati Mamuju,  H. Habis wahid mengaku, pelayanan kesehatan yang digelar di puskesmas bambu dan kantor camat simboro berhasil dilaksanakan.

“Antusias masyarakat cukup tinggi, dan berharap program ini dilanjutkan. Saya kira ini akan menjadi perhatian kami ke depan, jika kembali memimpin Mamuju ” ucap ketua DPW Partai Nasdem ini ( ds/***)

2 thoughts on “Puskesmas Bambu Sukses Sunat 150 Anak di Sahabat Rakyat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *