Apel Pengamanan Pilkada, Kapolres Majene : Jaga Netralitas

oleh - Views

Majene updateharian — Tahapan pilkada bupati dan wakil bupati majene talah bergulir, polres majene siapkan puluhan personil untuk melancarkan kelancaran tahapan pesta demokrasi tersebut.

Hari ini memasuki tahapan pendaftaran pasangan calon bupati dan wakil bupati majene, Kapolres Majene AKBP Irawan Banuaji, SIK, M.Si didampingi Kabag Ops AKP Ujang Saputra. SH, SIK memberikan arahan kepada personil sebelum melaksanakan pengamanan tahapan Pilkada Majene di halaman Mako Polres Majene. (4/9/2020)

Dalam arahannya Kapolres Majene menekankan kepada personil yang melaksanakan pengamanan agar menjaga keamanan diri serta menjaga Kesehatan saat melaksanakan tugas dilapangan dengan tetap mengikuti standar protokol Kesehatan.

Kapolres Majene juga mengingatkan kepada personil agar tetap jaga Netralitas dalam pelaksanaan pilkada ini dengan tidak mendukung salah satu pasangan calon dalam bentuk apapun, karena hal tersebut dapat mencederai kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri.

“Intinya,  jaga netralitas. Kita semua adalah aparat hukum yang bertugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.  Kita aparat jangan terlibat politik praktis ” harap Kapolres (an/***)

Kapolres Majene, berikan arahan ke personilnya. (Ist)
Kapolres Majene, berikan arahan ke personilnya. (Ist)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.